Gold's Gym - Know Your Own Strength(TM)

Welcome to Gold’s Gym <^FirstName^> <^LastName^>

Your Body Statistics
 
Current
Goal
Height
<^~FT~^>'<^~INCH~^>"
Weight
<^~W~^> lbs.
<^~TW~^> lbs.
Body Fat Percentage
<^~F~^>%
<^~TBF~^>%
BMI: Body Mass Index
<^~BI~^>
<^~TBMI~^>
BMR: Basal Metabolic Rate
<^~BR~^>
Kilos of Fat Lost
<^~WLG~^> lbs.
Kilos of Muscle Gained
<^~MGG~^> lbs.
Your Before & After
Before & After
Your Health Risks and Health Age
Health Risks
10 Strategi Sukses buat Anda
Kami semua di <^ClubName^> sangat senang bahwa anda telah memilih kami sebagai bagian dalam hidup untuk meraih kesehatan dan tujuan fitness anda. Semua staff,fasilitas dan program kami sudah dirancang khusus untuk membuat pengalaman latihan anda menyenangkan dan bermanfaat. Program ini dirancang khusus untuk anda. Strategi sukses dalam perubahan bentuk tubuh sangatlah mudah untuk dimengerti dan dijalankan. Selamat kami ucapkan karena anda sudah memutuskan untuk mengubah tubuh dan hidup anda.

Mulai sekarang, <^~DATE~^>! 

<^FirstName^> <^LastName^>, anda harus mulai program anda hari ini.
Ingat bahwa anda tidak perlu menunda untuk memulai program anda. Anda juga tidak perlu untuk memulai program anda pada awal minggu.

1.  Ciptakan Metabolisme Anda.

Kecuali jika anda memiliki masalah pada tyroid anda, maka anda bukanlah korban dari suatu metabolisme yang buruk. Metabolisme yang buruk disebabkan oleh banyak factor termasuk kurangnya olahraga. Kebanyakan orang salah dalam mengetahui bahwa mengurangi konsumsi kalori adalah hal penting dalam mengurangi berat badan, ini justru akan mengurangi metabolisme. Tidak makan atau mengurangi konsumsi kalori adalah ide yang buruk, mengingat akan mengurangi metabolisme yang dapat menyebabkan tubuh tidak membakar kalori dan lemak. Hal ini juga dapat menyebabkan tubuh menyimpan lemak lebih banyak. Makan dengan benar setiap 3-4 jam akan memaksimalkan energy sepanjang hari, membuat anda tidak lapar dan membantu meningkatkan tingkat metabolisme. Orang yang tidak terbiasa dengan metode seperti akan berkata “ Saya tidak punya waktu untuk makan setiap 3 jam.” atau justru khawatir jika makan lebih sering dari yang mereka lakukan biasanya akan menambah berat badan . Jika anda makan setiap 3 jam , maka anda akan meningkatkan energi ,metabolisme dan membakar kalori lebih banyak. .

2.  Latihan Kardiovaskular.

Latihan kardiovaskular membuat tubuh anda membakar kalori lebih banyak . Melakukan latihan kardiovaskular dengan target detak jantung tertentu memungkinkan anda untuk membakar kalori lebih efisien.
  
Sebagai contoh jika anda jalan diatas treadmill selama 30 menit, anda membakar kalori sekitar 200-300. Jika anda melakukan ini 5 kali dalam seminggu maka anda akan membakar kalori 1200. Jika anda terus melakukan ini dalam sebulan, maka anda akan membakar kalori 4.800. Penting untuk memonitor detak jantung anda untuk memastikan bahwa kemajuan anda sejalan dengan tujuan anda. Jadwalkan dalam minggu anda untuk melakukannya minimal <^~CVC~^> menit setiap minggunya.

3.  Latihan Beban!

Manfaat dari latihan beban termasuk didalamnya meningkatkan metabolisme, meningkatkan massa otot,kekuatan , memperbaiki keseimbangan, fleksibilitas dan stabilitas. Tujuan spesifik dari latihan beban akan membantu anda terlihat dan terasa lebih baik. Selain anda memiliki tujuan untuk mengurangi berat badan dan mengontrolnya, penting juga bagi anda untuk membentuk otot . Dalam program pribadi perubahan bentuk tubuh anda menyarankan untuk melakukan latihan beban ini <^~RTC~^> kali dalam seminggu. Personal Trainer kami yang sudah bersertifikasi akan membantu merancang program latihan beban ini untuk anda dan meremajakannya setiap periode tertentu. Penting untuk mengubah program latihan beban anda setiap 4-6 minggu untuk menghindari suatu latihan yang tanpa hasil yang maksimal.

4.  Menyimpan sebuah Jurnal. 

Menyimpan sebuah jurnal atau diari. Anda akan 90% lebih mudah dalam meraih tujuan anda jika anda menulisnya. Setiap pagi hari ketika anda bangun tidur, anda akan dihadapkan pada 8 pilihan sederhana. Setiap pilihan akan mempengaruhi sukses anda. 8 pilihan ini akan dimasukkan dalam jadwal harian anda. Setiaphari tulis kalimat berikut pada awal jurnal anda. "Saya yang mengendalikan sukses saya dengan 8 pilihan sederhana!"  Berikut adalah jadwal harian anda.
Komitmen Sukses:  Saya yang mengendalikan sukses saya dengan 8 pilihan sederhana!

8 Pilihan
Waktu
Air
Tujuan
 

1:

<^~WAKEUP~^>
0.45 kg
Bangun Tidur


2:
<^~MEAL01~^>
0.45 kg
Makan 1

Carb: Oatmeal/Bananas
Proteins: Scrambled Egg Whites
Fat: Low-Fat Cream
Other: Daily Essential Multi-Vitamin & Rx Oils

3:
<^~SNACK1~^>
0.45 kg
Makan Snack 1

Carb: <^~MSC~^> Calories
Protein: Rx Meal "
Fat: Rx Meal Bar "
Other: Sugar-Free Lemonade

4:
<^~MEAL02~^>
0.45 kg
Makan Meal 2

Carb: Boiled New Potatoed
Protein: Chicken Breast
Fat: Parmesan Cheese & Butter
Other: Spinach salad, Fat-Free dressing.

5:
<^~SNACK2~^>
0.45 kg
Makan Snack 2

Carb: Whole-wheat Crackers (6)
Protein: Low-Fat Cheese & Ham
Fat: ~
Other: Carrots & Broccoli,
Fat-Free Ranch Dip

6:
<^~RSTIME~^>
0.68 kg
Latihan Beban:
<^~RTC~^> Sessions / Week
Exercise: Workout #1 - Total Body
7:
<^~CVTIME~^>
0.68 kg
Latihan Kardiovaskular:
<^~CVC~^> Sessions per week
Exercise: 20 Minute Jog
Treadmill 7.2 kms. 3% INCLINE
8:
<^~MEAL03~^>
0.45 kg
Makan Meal 3
Carb: Wild Rice
Protein: Grilled Fish
Fat: Balsamic Vinaigrette
Other: Fresh Sliced Tomatoes
Water

5.  Rencana didepan.

Salah satu faktor kritis untuk mencapai kesehatan yang optimal dan fitness adalah merencanakan didepan untuk makanan dan membuatnya siap untuk dimakan dan nyaman. Sediakan satu hari untuk belanja dan menyiapkan makanan anda untuk minggu kedepan.

6.  Banyak Minum.

Air adalah penting ketika anda sedang latihan. Ketika anda sudah memaksimalkan diri saat latihan,dehidrasi dapat terjadi dan terasa lebih parah dibandingkan dengan kehausan. Hal ini akan mempengaruhi kondisi anda dan membuat anda lebih capek dengan mudah. Bawa selalu botol minum anda ketika latihan. Pastikan anda minum sebelum, selama dan sesudah latihan. Selama latihan usahakan untuk minum setiap 5 atau 10 menit sekali. Belilah botol minum yang memang sudah dirancang untuk olahraga dan bawalah selalu dalam aktivitas olahraga anda.

7.  Pilihlah karbohidrat kompleks.

Penting untuk menghilangkan karbohidat sederhana seperti jus buah, snack ( Pretzels,chips,kue,bagels dan roti ) dan soda. Minuman diet boleh digunakan untuk menggantikan soda biasa dan minuman manis lainnya dalam diet anda tapi hal ini yang dibatasi tidak boleh lebih dari 0.68 kg setiap harinya. Jika anda bermaksud untuk mengkonsumsi makanan bergula tinggi pada saat tertentu, 48 jam pertama dari program anda akan sangat sulit. Jika anda menghilangkan gula sepenuhnya dari diet anda, maka keinginan akan gula akan berkurang drastis. Saran sumber karbohidrat kompleks :

Oats   Sayur sayuran Yogurt Rendah lemak
Jagung Nasi merah Sweet Potatoes
Kacangan Whole Wheat Pasta New Potatoes
Kacang Polong Whole Wheat Crackers Buah Segar
Skim Milk Stone Ground Whole Wheat Bread Whole Grain Bread

8.  Gunakan suplemen dan pengganti makanan.

Hampir sangat tidak mungkin untuk mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan dalam makanan diet sehari hari. Mengkonsumsi supplemen yang baik akan memudahkan anda memperoleh nutrisi yang dibutuhkan dalam diet anda . Dalam era dunia yang serba cepat ini, suplemen dapat membantu anda meraih tujuan dengan :

1.     Menyediakan secara cepat, makanan yang dapat dinikmati sambil berpergian ( seperti makanan pengganti berbentuk batang atau minuman )
2.     Menyediakan vitamin dan nutrisi penting.
3.     Meningkatkan Energi
4.     Memaksimalkan hasil dari latihan anda

Jangan ragu bertanya kepada kami untuk memperoleh rekomendasi suplemen/makanan pengganti yang dapat memaksimalkan hasil anda.

9.  Variasi adalah Bumbu Kehidupan.

Cobalah makanan baru dan variasikan dalam program diet anda. Berikut adalah daftar dari makanan gratis. PIlihlah makanan berikut untuk dikombinasikan dengan makanan anda agar menambah variasi,vitamin dan mineral. Pastikan selalu diikutsertakan setidak tidaknya 4-6 hidangan sayur setiap harinya.

Sayur sayuran (Cara penyajian = 1 Mangkok mentah or ½ Mangkok masak)

Artichoke Hearts   Asparagus    Kacang Hijau
Taoge Beets Brokoli
Kol Wortel Kol Kembang
Turnip Greens Zucchini Seledri
Bawang Perai Selada Jamur
Okra Bawang Lada
Lobak Kacang Serendeng Bayam
Summer Squash Tomat Turnips

10.  Hari Curang!

Mengingat tujuan anda adalah mempertahankan berat tubuh selama hidup, sangatlah tidak realistis untuk diharapkan bahwa anda tidak akan menyentuh makanan kesukaan anda. Program dirancang untuk memperbolehkan semua makanan untuk disesuaikan dengan gaya hidup dengan memaksimalkan metabolisme dan membatasi porsi ukuran. <^FirstName^> <^LastName^>, anda diawal sudah menyatakan bahwa anda bersedia untuk komit dengan Rencana Makanan untuk Perubahan Tubuh anda <^~NC~^> hari dalam seminggu.  Ini berarti untuk mencapai tujuan anda harus menentukan sendiri dalam diri anda, anda punya <^~7 - NC~^> hari curang dalam seminggu.  Dalam hari curang anda, suatu hal yang harus anda terus lakukan adalah menulisnya dalam jurnal anda. Tulis semua tujuan anda pada awal pagi hari, simpan semua makanan yang anda makan dan minum air putih.

© 2014 Gold's Gym Indonesia